Kenapa Harga Tiket Maskapai Garuda indonesia Masih Mahal.

Hingga saat ini di Indonesia masih belum Mengalami penurunan Yang signfikan. Banyak masyarakat mengeluh karena Harga tiket masih kemahalan.

Menteri Perhubungan Budi karya Sumadi Mengungkapkan masih banyak maskapai di Indonesia yang masih mahal harga tiket pesawat, ada beberapa penyebabnya.ujar budi.

Mantan Dirut Angkasa Pura II mengakatakan,penyebab yang membuat harga tiket masih mahal karena maskapai tidak melaksanakan imbauan dari kementerian Perhubungan.senin (22/4/2019).

Saya Sudah menghimbau untuk menetapkan surprice atau harga tertentu berjenjang.Imbauan tersebut tidak di laksanakan dengan baik oleh maskapai.padahal jika itu di laksanakan maka ada penurunan harga tiket sekitar 15%.

meski demikian, budi mengaku bahwa dirinya tidak bisa memberi sangsi kepada para maskapai nasional yang tidak menerapkan imbauan tersebut,Budi karya akan memanggil para bos maskapai untuk berdikusi kembali.
Dari hal itu, Budi Karya berharap harga tiket pesawat yang masih mahal bisa turun dan pada saat musim Lebaran sudah terjangkau oleh masyarakat.

harapan saya untuk lebaran ini akan lebih murah harga tiketnya. ujar Budi karya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *