Sandiaga Uno Sampai saat ini Belum Muncul Ke Hadapan Publik

Sampai Saat ini Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno belum Juga terlihat setelah Hasil Quick Count atau hitungan pilpres 2019 diumumkan.Banyak awak media Memantau Di kediaman Sandiaga uno hari ini Beberapa mobil polisi terpakir di depan rumah Yang berwarna krem tersebut. kamis.(18/4/19).

Ada beberapa penjaga berpakaian batik coklat yang berjaga di depan rumah calon wakil presiden sandiaga uno.salah satu pengawal mengatakah calon wakil presiden itu untuk kedepanya belum ada kegiantan di karenakan beliau masih kelelahan, Karena sebelum penyoblosan beliau melangsungkan umrah bersama istrinya.

Pada Rabu (17/4/2019) Sebelum pemungutan Suara,Sandiaga Mulai beraktivitas dengan salat tahajud dan salat subuh berjamaah. sebelum menuju TPS sandiaga tidak lupa meminta doa kepada ibunya Mien Uno.

Setelah mencoblos di Tps 002,di jalan Sriwijaya,sandiaga terus beraktivitas sampai malam hari dan baru kembali dari kediaman Prabowo subianto sekitar Pukul 22.45 WIB.

Anggota BPN Prabowo-Sandi, Ferdinand Hutahaean, sebelumnya menyampaikan, Sandiaga masih berada di dalam rumah Prabowo. Dia memang sengaja diam di dalam rumah dan tidak keluar menemani Prabowo berpidato.

Masyarakat Tak perlu berspekulasi atas tidak hadirnya sandi. Nanti akan ada waktunya beliau keluar Tunggu saja,Ujar Prabowo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *