Ketua umum Kpu Menghimbau untuk Jangan Ada Yang Klaim Menang Pilpres 2019

Kepala staf KPU Moeldoko Meminta kepada Pasangan Capres Dan cawapres untuk bersabar menunggu hasil resmi pilpres 2019 dari KPU.

Moeldoko mengaku mendapat beberapa keluhan usai Pemilu 2019. Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) itu mengimbau agar tak ada pihak yang memprovokasi masyarakat terkait hasil Pemilu.kamis ( 18/4/2019)

Tim kampanye Nasional nomor urut 01 (jokowi-Ma’ruf) kita enggak mengklaim,ujar Moeldoko di kompleks istana Kepresidenan Jakarta.Dari kita harus menjaga situasi dengan baik, tidak boleh memaikan situasi ini menjadi kondisi yang menakutkan.di karenakan sudah banyak keluhan dari masyarakat atas berita simpang siur tersebut.

Sejumlah lembaga survei mencatatkan kemenangan jokowi-Ma’ruf amin dalam pilpres 2019 dari Prabowo subianto-sandiaga uno versi quick count.Mantan Gubernur Dki Jakarta itu meminta pendukungnya untuk bersabar menanti hasil Real count dari KPU.

Capres Nomor urut 02 Prabowo subianto mendeklarasikan Kemenanganya diplipres 2019.tetapi ada yang mengganjal disaat itu karena prabowo tidak di dampingin oleh wakilnya sandiaga uno.Bahwa berdasarkan real count kita, kita sudah berada di posisi 60 persen. Ini adalah hasil real count,” tutur Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Kata-kata terakhir Prabowo kepada pendukungnya, saudara sekalian terima kasih perjuangan kita tidak sia-sia.tegas prabowo menutup pengumuman itu dengan takbir sebanyak tiga kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *