Akhirnya pasangan suami istri korban mobil terjun di sei wampu di temukan bersamaan.

Sumberliputan.Desa situngkit kecamatan wampu, kabupaten langkat.akhirnya ditemukan korban mobil terjun di sungai wampu dalam kondisi sudah tidak bernyawa, minggu(20/1/2019).

Informasi dihimpun, awalnya jasad Nurhayati (48) yang pertama kali ditemukan tersangkut di pinggir aliran sungai, berjarak 10 kilometer dari lokasi awal tenggelamnya mobil yang mereka tumpangi.

Setelah jasad wanita berpakaian merah tersebut berhasil dievakuasi ke daratan, secara bersamaan jasad sang suami, Kliwon (50) tiba-tiba muncul di permukaan sungai, tidak jauh dari lokasi kejadian.

Kalau istrinya (Nurhayati) ditemukan 10 kilometer dari tempat kejadian. suaminya, paling hanya 1 kilometer dari lokasi,” ujar Katemin, abang kandung Kliwon. Setelah jenazah keduanya berhasil ditemukan dan dievakuasi, pihak keluarga pun langsung melaksanakan pemakaman.

Jenazah adik saya dikebumikan bersamaan 1 liang bersama istrinya,” katanya. Diberitakan sebelumnya, mobil Daihatsu Taft BK 1810 PC yang ditumpangi sekeluarga, tenggelam di sungai Wampu, Desa Situngkit, Kabupaten Langkat, Jumat (18/1/2019) lalu. Pada hari itu juga, mobil berwarna putih tersebut berhasil dievakuasi dengan 5 korban tewas yang terjebak di dalam mobil, sedangkan Kliwon dan istrinya tidak ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *