Vanessa Angel di boking dengan tarif 80 juta

SUMBERLIPUTAN.Salah satu Pengusaha berinisial R ini memboking artis tanah air dengan tarif yang sangat fantastis dengan tarif sekali 80juta. Polisi mengumumkan pemesan layanan prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel adalah pengusaha berinisial R. Pengusaha di Surabaya tersebut diketahui merupakan seorang bapak-bapak.

Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi menyebut usia pria hidung belang tersebut sekitar 40 hingga 50 tahun Usianya sekitar 40 sampai 50 tahun. Sudah bapak-bapak,” ungkapnya di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Minggu (6/1/2019).

Harissandi mengatakan R sempat diperiksa usai digerebek di salah satu hotel di Surabaya dengan Vanessa Angel. Namun, pemeriksaan tersebut hanya berlangsung beberapa jam. Setelah itu, polisi melepas R karena statusnya hanya sebagai saksi.

Karena tidak ada undang-undang yang menjerat. Sementara kita periksa sebagai saksi. Pasalnya yang kita terapkan muncikari, karena penyedianya kan muncikari,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *