Ariel NOAH dan FAANK wali sedih saat menyanyikan lagu dari seventeen

SUMBERLIPUTAN.Bencana alam tsunami yang terjadi di anyer yang menelan banyak korban di antaranya personel band seventeen dan istri sang vokalis masih menjadi duka yang mendalam bukan hanya ifan seventeen sang vokalis yang menjadi saksi mata sekaligus menjadi korban dan juga ditinggal pergi orang orang yang tercinta.

tak sedikit yang berempati terhadap korban tsunami anyer dan salah satu band ternama seventeen,salah satunya para personel band NOAH. Pada malam pergantian tahun, mereka berkesempatan melantunkan salah satu tembang milik Seventeen saat tampil di Gempita SCTV 2019, di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara.

Diakui Ariel, dirinya serta personel NOAH lainnya ikut merasakan kesedihan atas derita yang dialami Ifan Seventeen.

“Ya, pasti kita ikut merasakan sedih, karena kan satu profesi. Risiko-risiko yang kita hadapi juga gitu ya. . Dulu pas kita manggung di Aceh, seminggu setelahnya Aceh ditimpa musibah. Jadi, kita coba ikut merasakan kesedihan lewat berbagai macam cara, termasuk ini (menyanyikan lagu Seventeen),” ungkap Ariel NOAH.

Tak hanya lewat lagu, Ariel NOAH memberikan semangat pada Ifan Seventeen. Secara pribadi, Ariel sudah menghubungi Ifan.

“(Komunikasinya) ya paling sebatas teks sih. Karena Ifan-nya kan juga lagi sulit. Artinya lagi susah, jadi sekadar ngasih semangat aja,” lanjut mantan kekasih Sophia Latjuba ini.

Bukan hanya Ariel NOAH saja yang merasakan duka atas kepergian personel Seventeen, tapi juga Faank, vokalis band Wali. Bersama NOAH dan Armada, mereka menyanyikan lagu “Jaga Selalu Hatimu”.

“Ya, kan lagu itu karya yang luar biasa dari Seventeen. Pastinya ngerasa sedih,” tutur Faank, saat di temui di salah satu stasiun tv.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *