Saling berkejaran, Hubungan Petrucci-Lorenzo Memanas

Sumberliputan  –  Ketika Lorenzo berkata bahwa Pembalap tim Pramac Ducati, Danilo Petrucci merupakan rider yang diambil ducati karena memiliki harga yang rendah, terlihat sedikit amat tersinggung dengan ucapannya. Dan ia rasa kalau keputusan Ducati waktu itu benar pilihan terbaik untuk memilihnya dibandingkan tetap pertahankan Lorenzo.

Sebagaimana ketahui, Petrucci pada MotoGP 2019 bakal naik daun untuk menjadi pembalap pabrikan Ducatti. Beliau dipercaya tim asal italia itu untuk gantikan peran Lorenzo yang pada mulanya gelaran musim 2018 belum pernah memperlihatkan hasil yang memuaskan.

Namun, beberapa saat ini Lorenzo baru saja memberitahukan jika Ducati memilih Petrucci karena gaji yang dibayarkan jauh lebih murah. Mendengar perkataan itu, Petrucci akui sangat emosi, ia merasa nyata kalau pada saat itu Ducati memilihnya dibandingkan Lorenzo. Umumnya, pada waktu itu awal musim MotoGP 2018, prestasi Petrucci lebih bagus dibandingkan dengan pembalap asal spanyol tersebut.

“sewaktu Ducati memilih saya, saya memang pada waktu itu adalah pembalap Ducati terbagus di klasemen (awal MotoGP 2018). Lorenzo belum memenangkan satu balapan pun. Saya mempunyai jumlah finis podium lebih banyak daripada Lorenzo.”terang Petrucci, dikutip dari MotorSport,Minggu (30/9/2018).

“Jadi, pemikiran saya Ducati sudah mengambil keputusan yang logika, saya pikir mereka berpikir “Petrucco berada di depan dan harganya seperlima dari Lorenzo, maka kita rekrut dia’’,Siapa yang tidak akan melakukannya?”tutup rekan setim Jack Miller itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *