Tasya Kamila Menginginkan Jadi Menteri dan Dosen, Setelah Lulus dari Columbia University

Sumberliputan   – Setelah lulus dari Columbia University tidak lama kemudian, Tasya Kamila masih menginginkan untuk menjadi seorang menteri, karena itu belum benar-benar terjun, ia membenahi diri terlebih dahulu dengan memperbanyak kegiatan sosial.

Kemudian, wanita 25 tahun ini pun nekat untuk bagian setiap pengalamannya kepada semua orang. Serta. Tasya kamila juga tidak lupa untuk membaur dengan komunitas-komunitas anak muda.

“Tetap dong, Makanya banyak kegiatan yang bukan hanya didunia hiburan saja, tetapi di proyek sosial sampai meminta bimbingan sama orang,”Ucap Istri Randi Bachtiar ini saat dijumpai di kawasan kota kasablanka,Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018).

“menyandingkan dirilah dengan kumpulan anak muda sehingga saya juga paham aspirasai anak muda itu seperti apa sih, Trennya anak muda itu seperti apa. Sekaligus juga aku terimaginasi untuk buat suatu project yang meliputi anak muda,”Ucapnya.

Tasya kamila pun targetkan dirinya untuk jadi seorang menteri di Indonesia 2029. Akan tetapi kembali lagi, mantan penyanyi cantik tersebut tak ingin langkah Tuhan mengenai rejekinya nanti dan selain untuk jadi seorang menteri, penyanyi lagu Libur Tlah Tiba ini juga terpesona untuk menjadi guru. Kendati demikian, ia belum tahu bagaimana cara untuk memulai keinginannya itu

“Tertarik sih. Mendiang papa kan juga dosen. Hanya saya belum mengetahui memulainya darimana ya. Tapi pastinya terpesona sih, Mungkin bisa dimulai dari kampus almamater aku gitu ya,”tutup Tasya Kamila.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *