Direktur Olahraga Juventus Komentari kembalinya Paul Pogba

Sumberliputan  – Saat ini tengah menjadi berita terhangat dimedia karena hubungan yang tidak harmonis Gelandang Manchester United, Paul Pogba dengan sang pelatih Jose Mourinho, Bahkan Pougba dikabarkan kepingin cabut dari Manchester United yang kondisi buruk dimiliki.

Seperti diketahui, Pogba dengan mudah tidak menerima dengan pilihan strategi yang dipakai oleh Mourinho, yaitu bermain bertahan. Umumnya, Dengan bermain bertahan tersebut, Pogba jadi tidak mampu mengeluarkan seluruh potensi terbagusnya, intinya dalam bantu kreasikan peluang.

Isu kembalinya Pogba dari Man United menjadi semakin santer didengar karena sejumlah klub dikabarkan terpesona untuk merekrut gelandang berpaspor prancis itu. Sejauh ini, terdapat dua klub yang paling santer diberitakan akan menebus Pogba, yaitu Barcelona dan Juventus.

Respon Berita tersebut, Direktur Olahraga Juventus, Fabio Peratici, faktanya tidak komentar banyak, Paratici menerangkan bahwa ia tidak ingin bicarakan, intinya soal spekulasi transfer pemain yang bukan berasal dari klubnya.Pratici tidak bantah kabar Juve yang tertarik mengembalikan Pogba, akan tetapi tidak mengiyakan.

“Dia (Pogba) adalah pemain Manchester United. Selama dia tetap menjadi pemain Manchester United, yang terbagus adalah saya tidak ngomongin tentang pemain di klub lain,”Kata Paratici, Seperti dikutip dari TalkSport,Sabtu (29/9/2018)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *