Manchester United Disingkirkan dari Laga Piala Liga Inggris

Sumberliputan  – Berita Olahraga Bermain di Stadion Old Trafford, Rabu (26/9/2018) dini hari Wib Tim Setan Merah harus tersingkir lewat Drama Adu Penalti 9-10 (2-2) saat melawan Derby Country, dan kekalahan ini membuat Manchester United gugur dalam laga Piala Liga Inggris.

Pelatih Manchester United, Jouse Mourinho, merubah skuat timnya pada pertandingan ini. rata-rata pemain yang mempunyai kesempatan kecil bermain sejak awal musim ini diturunkan sebagai starter, Akan Tetapi perubahan komposisi ini tidak sangat mempengaruhi penampilan tuan rumah pada awal laga. Bahkan, Manchester United unggul lebih dahulu 1-0 di menit ketiga lewat gol Juan Mata yang mendapatkan umpan bola yang diberikan Jose Lingard pada sisi kiri dan tercipta gol melalui tembakan sisi kanan.

Hasil kemenangan itu tidak membuat Manchester United Puas dan selalu memberikan tekanan, namun Tim Derby juga mempunyai kesempatan untuk menyamakan kedudukan mencetak gol lewat Mason Benett dan Craig Bryson.

Menjelang pertengahan babak pertama, The Red Devils ada kesempatan menambah keunggulan jika Sundulan Romelu Lukaku tidak melambung ke atas mistar gawang yang mendapat umpan dari Anthony Martial. Score 1-0 Manchester United bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak Kedua
Di babak kedua, Gawang Manchester United yang Dijaga oleh Sergio Romero harus kebobolan oleh Gelandang Derby Country, Harry Wilson, lewat tendangan bebas pada menit ke-59 hingga score pun menjadi 1-1.

Beberapa menit kemudian, Tim Setan rumah harus bermain dengan 10 pemain sebab kiper asal Argentina,Romero ini diusir dari lapangan karena menyentuh bola di luar kotak penalti saat coba menyingkirkan tembakan Wilson.

Bermain dengan 10 pemain buat Manchester United tidak seimbang dalam permainan, Musibah juga datang lima menit jelang laga berakhir saat Jack Marriott mencetak gol ke gawang Lee Grant.

Sundulan Marriot tidak dapat dicegah oleh kiper Manchester United tersebut, akan tetapi memasuki Injury time, Maroune Fallaini berhasil buat skor menjadi 2-2 sekaligus bertahan hingga laga berakhir yang harus berakhir dengan adu penalti.

Pada drama Adu penalti, delapan penendang penalti Derby Country dapat menjalankan tugasnya dengan sempurna, sementara itu, Phil jadi satu-satunya pemain Manchester United yang tidak berhasilmembobol gawang Scott Carson sehingga buat tuan rumah tidak lolos dari Piala Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *