Chelsea vs West Ham berakhir dengan hasil imbang, Hazzard

Sumberliputan  – Berita Olahraga, Minggu (23/9/2018) Bertandang ke Olimpiade Stadium tim Asuhan Maurizio Sarri akui kepuasan ketika berhadapan dengan West ham harus berakhir dengan Score imbang, menurut Hazzard sebenarnya Chelsea bisa mendapatkan hasil yang tidak baik pada laga itu karena banyak menyia-nyiakan peluang di depan gawang tuan rumah.

Saat laga melawan west Ham, tim Chelsea tampil dalam tekanan untuk mendapatkan kemenangan, umumnya, posisi tim asuhan Maurizio Sarri itu turun ke peringkat kedua pada klasemen sementara Liga inggris musim ini, setelah Liverpool mendapatkan kemenangan telak 3-0 atas Southampton pada laga lainnya.

Agar mampu mendapatkan posisi pimpinan klasemen sementara dari tangan Liverpool, maka kemenangan dari west Ham harus diperoleh Chelsea, namun hasil akhirya berkata lain untuk tim asuhan Sarri itu.

Chelsea yang pada lima laga lalu selalu mudah mendapatkan kemenangan, mampu dibuat repot oleh permainan West Ham. Bahkan, beberapa kali West Ham membuat penjagaan Chelsea ketar-ketir dengan serangannya. Menilik pada hal itu, maka hasil imbang tampaknya merupakan hasil yang adil bagi kedua tim itu.

“Kami paham itu adalah tempat yang susah untuk datang dan menang. Anda bisa mencoba dan bermain di belakang garis pertahanan, dengan mutu yang kami miliki seharusnya bisa melakukan lebih bagus, tetapi susah ketika mereka (west ham)mempunyai orang di belakang bola,” ucap Hazard, seperti dikutip sky sport. Senin(24/9/2018).

“kami dapat menang, namun bisa juga kalah karena kehilangan banyak peluang. Kami tidak bahagia dengan hasil imbang karena kepingin memenangkan pertandingan namun melihat peluang yang mereka punya, saya pikir kami senang, hasil imbang adalah hasil yang adil”tutup pemain asal Belgia itu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *