Hasil Pertandingan di Liga Inggris 2018-2019, Manunited vs Wolverhampton

Sumberliputan  – Berita Olahraga , Kabar harian terbaru Hasil pertandingan Di Liga Inggris 2018 – 2019 antara kesebelasan Tim Manchester united vs Wolverhampton yang berlangsung di stadion Old Trafford, sabtu (22/8/2018) malam wib. Pada pertandingan itu di babak pertama Manchester berhasil unggul lebih dulu, akan tetapi dibabak kedua Wolverhampton mampu menyamakan kedudukan lewat gol Joao Mautinho, Dengan begitu Man united harus berbagi poin dengan Wolverhampton lantaran berakhir hasil imbang 1-1.

Babak Pertama

Dengan dikomandoi Paul Pogba, Tim Asuhan Jose mourinho pada babak pertama dihadapan public sendiri Manchesster united tampak beringas sejak peluit pertama dibunyikan  dan menguasai jalannya pertandingan di 10 menit pertama dengan mempunyai beberapa peluang tercipta.

Tim berjulukan The Wanderes itu bukan tidak memberikan perlawanan dan hampir saja menciptakan gol kegawang Man United yang dikawal David De Gea terancam beberapa kali, Namun pada akhirnya Man United tetap menjadi yang pertama menciptakan gol di laga tersebut.

 

Gol Manchester united dicetak oleh Fred pada menit ke-18. Usai memanfaatkan umpan pendek Pogba, Fred langsung melesatkan tendangan kencang ke arah gawang Wolverhampton yang dikawal oleh Rui Patricio. Gol Fred itu pun menjadi yang pertama ia sumbang ke Man united sejak dibeli pada bursa transfer musim panas 2018.

Setelah gol Fred tercipta, Manchester united menguasai jalannya pertandingan dan hal tersebut bahkan berlaku hingga babak pertama usai. Meskipun Man United beberapa kali kembali mendapatkan peluang, akan tetapi gagal menciptakan gol.

Babak Kedua :

Tim Man united yang sudah unggul dibabak pertama berusaha untuk menambah gol  dan terlihat banyak kesempatan yang tercipta di awal-awal babak kedua berjalan, Namun terlalu Keasyikan menyerang membuat pertahanan Man United sedikit goyah, maka Wolverhampton pun menggunakan dengan baik celah ini dan akhirnya mereka dapat menyamakan kedudukan dimenit ke-53.

Gol Penyeimbang itu Disumbangkan pemain Anyar Wolverhampton, Joao Moutinho, Pemain yang berasal dair Portugal itu melepaskan tendangan keras kearah kanan gawang Man United karena tidak mendapatkan pengawalan yang ketat, Terkejut Publik Old Trafford pun terdiam

Serangan Balasan antara kedua tim juga terjadi dan peluang demi peluagn berhasil mereka Raih, namun berkat pertahanan yang kuat oleh Patricio, gawang Wolverhampton pun masih aman , Bahkan, hingga laga berakhir.

Hingga babak dua usai Score 1-1 pun bertahan dimana Manchester united yang berhasil lebih unggul duluan dan sangat kecewa dengan hasil akhir ini.

Berikut susunan pemain :

Manchester United (4-3-3) : David De Gea, Antonio Valencia, Chris Smalling, Victor Lindelof, Luke Shaw, Paul Pogba, Marouane Fellaini, Fre, Jesse Lingard, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku.

Wolverhampton (4-3-3) : Rui Patricio, Ryan Bennett, Connor Coady, Willy Boly, Matt Doherty, Joao Moutinho, Rubben Neves, Jonny, Helder Costa, Diogo Jota, Raul Jimenez

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *