Astaga..!!Gara-gara Menghalangi Jalan Ikan Pari Barang Berharga Pria ini Disengat..Baca Selengkapnya!!

SUMBER LIPUATAN – Di Saat Hari Liburan Tiba Salah satu negara Tiongkok sudah terbiasa untuk berlibur kepantai, Berenang di laut sudah menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan bagi warga tiongkok, tetapi tetap harus waspada dengan hewan-hewan di laut. salah satu contoh pria malang sebut saja nama nya AS saat Berlibur  Di HAINAN kemaluannya telah tersengat ikan pari.

Mungkin anda sudah tau dan sering melihat ikan pari yang berekor panjang seperti bentuk ular dan memiliki duri yan beracun, Dan Dagingnya yang sangat lezat untuk dimakan. biasanya ikan pari akan melepaskan sengatannya jika ikan pari merasa keadaannya terancam. Berikut ini adalah salah satu potret ketika pria ini tersengat dengan pari :

berita terkini
Astaga..!!Gara-gara Menghalangi Jalan Ikan Pari Barang Berharga Pria ini Disengat..Baca Selengkapnya!!

BERITA TERKINI – Menurut info yang di Dapat dari SUMBER LIPUTAN Pada saat pria ini yang tengah asik bermain dengan teman-temannya dan berenang sambil tidur-tiduran  di pinggir pasir pantai telah muncul ikan pari yang berukuran cukup besar melewati pria ini yang sedang tiduran di pantai. Dengan sombong nya pria ini telah menghalangi jalannya ikan pari sambil tiduran Tiba-tiba ikan Pari telah memutarkan buntutnya kebagian kemaluan pria ini dangan menyengat pria ini dengan berkali-kali sampai pria ini tidak bisa berkutik dan menjerit minta tolong kepada warga yang juga sedang asik berenang.

Dan tergerasa-gesah teman dan warga sekitar memanggil bara bantuan yang ahli untuk melepaskan sengatan pari ini, agar tidak terjadi sesuatu yang tidak di ingin kan terhadap pia ini. karena pria ini telah tampak pucat dan lemas akibat sengatan beracun ikan pari. tidak lama kemudian bantuan datang dan pria ini berhasil untuk di selamatkan untung saja saat di periksa oleh Dokter Pria ini keadaan nya akan membaik karena sengatannya tidak berbahaya,tetapi butuh pengobatan medis.
INILAH VIDEO YANG DI DAPAT OLEH SUMBERLIPUTAN PADA SAAT PRIA INI TERESENGAT OLEH IKAN PARI :

SEKIAN INFO YANG BISA KAMI BERIKAN SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA, SEMOGA SEBAGAI PEMBELAJARAN BAGI TEMAN-TEMAN YANG SUKA BERLIBUR KE PANTAI AGAR AGAK BERHATI-HATI TERHADAP HEWAN DI LAUT. JIKA ANDA MERASA BOSAN JANGAN LUPA UNTUK MAMPIR KEMBALI KE SUMBERLIPUTAN YANG SELALU MEMBAWAKAN BERITA TERHANGAT DAN TERUPDATE HANYA UNTUK ANDA SEMUA. TERIMAHKASIH..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *