kabar harian terbaru – Begini Reaksi Al Ghazali, Ketika Heboh diisukan mengenai Overdosis

Sumberliputan – Berita heboh, beredar mengenai Al Ghazali oleh publik ketika dia dilarikan kerumah sakit saat akhir pekan ini, Kabar Al dibawa kerumah sakit menimbulkan gosip lain bahwa ia dikabarkan overdosis.

Hal ini juga membuat al tidak senang dan marah atas gosip yang diterima, bisa terlihat dalam kata-kata yang diposting al dalam insta Story miliknya yang berisi “Tuhan itu punya mata, jadi jangan suka memfitnah atau memberikan gosip yang tidak tahu kebenarannya ? Tulis Al

Tidak hanya sampai disitu saja, ia juga menerangkan kalau tidak peduli atau masa bodoh orang lain mau bilang apa mengenai dirinya, dan saat ini ia hanya ingin bahagia dan apapun pada diriku adalah diriku, tugasku adalah bahagia dan cuci tangan, salam sejahtera,”katanya.

Namun Dari pihak Maia yang diwakilkan oleh Adel menjelaskan kepada public bahwa Al dilarikan kerumah sakit karena kelelahan saja, dan sebelum itu Al menemani sang kekasih, Alyssa menjenguk neneknya di Garut, dan Al juga ikut menjaga nenek Alyssa yang dirawat di sebuah rumah sakit di garut, Jawa Barat.

“Di Garut temanin Alyssam semalaman, karena neneknya kurang sehat membuatnya sangat lelah “ungkap Adel kepada VIVA lewat pesan singkat pada Minggu, 12 Agustus 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *