berita terkini, Timnas Tiongkok menang telak atas Timnas suriah

Sumberliputan – Pada hari kamis (16/8) malam, di stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, tim nasional tiongkok berhasil menang telak atas timnas suriah dalam laga sepak bola Grup C Asian Games 2018 dengan score akhir 3-0.

Mengawali jalannya pertandingan, kedua tim memeragakan permainan terbuka, dan tim tiongkok membuka keunggulan dimenit 40, lewat shihao Wei dan menjelang babak pertama ketika laga sudah mau usai Yuning Zhang menit 45+5 menambah keunggulan kembali menjadi score 2-0 hingga babak pertama usai

Di babak kedua, kedua tim mulai bermain senggit dan juga saling menyerang dengan tempo yang cukup cepat, pertarungan juga semakin sengit dan mereka saling berusaha untuk menguasai lini tersebut mengontrol pertandingan.

Namun hal itu tidak bertahan lama, di menit-66 tim tiongkok berhasil menambah keunggulan lagi lewat Binbin Cheng maka score menjadi 3-0, berawal dari serangan balik  bola lambung yang mengarah ke kiper tidak bisa diantisipasi dengan sempurna, bola kemudian mengarah ke Binbin Cheng yang kemudian menceploskan bola melalui tendangan lambung.

Tim suriah mempunyai beberapa peluang untuk mengejar ketinggalan 10menit menjelang pertadingan, namun gagal dimanfaatkan dan pertahanan tiongko sangat rapat, membuat tim suriah sulit menembusnya.

Sampai Laga akhir pertandingan score 3-0 tetap bertahan untuk kemenangan timnas tiongkok, dan dengan hasil ini maka tiongkok memastikan diri untuk melangkah satu kaki di face berikutnya, sementara tiga tim lain harus bisa saling merebut poin di pertandingan terakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *