Berita Terkini – Nyaman Suasana Bali, Pasangan John Legend Melanjutkan Perjalanan ke Taman Safari.

Sumberliputan – Setelah Kejadian Gempa yang mengguncang Lombok, hal tersebut tidak membuat Pasangan john legend ingin mengakhiri liburan dan tidak terasa sudah dua minggu berlibur di bali keluarga john legend dalam kiriman terakhir yang diunggah istrinya, Chrissy Teigen, di akun Facebook miliknya pada sabtu sore (11/8/2018) dan nampaknya akan melanjutnya perjalanan ke Taman Safari.

Dalam salah satu foto yang diunggah selain pasangan john legend juga terlihat buah hatinya yang pertama, Luna Simone Stephens sedang memperlihatkan gaya berfoto disamping buaya yang sedang membuka mulutnya.

Buah hati pasangan john legend pada foto pertamanya menampilkan sedang meniru mulut patung buaya yang sedang menganga, kemudian di foto kedua luna simone tertawa gembira dan bukan hanya satu kiriman, Chrissy Teigen Mengunggah sebanyak tiga foto dan satu video.

Dalam kiriman kedua Chrissy Teigen memperlihatkan fotonya bersama sang suami beserta kedua anak mereka Luna Simone Stephens dan putra mereka Miles Theodore Stephens, yang baru berusia dua bulan.

“Tidak paham sebutan untuk nama binatang ini tetapi saya sangat mengemarinya, status yang ditulis Chrissy Teigen dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Dalam  Foto itu terlihat John Legend sangat gembira dan menggendong putrinya Luna Simone Stephens, sedangkan sang istri tertawa terbahak-bahak juga menggendog putranya Miles Theodore Stephens.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *