Berita Sepakbola – Mantan Pemain Legendaris Mu Yang sudah berumur tua, dilarikan ke rumah sakit.

Sumberliputan – Pria yang berusia 46 tahun ini  yang bernama Karel Poborsky merupakan Pemain Legendaris dari Manchester United (MU) pada tahun 1996-1998, pemain ini berasal dari ceko dan pernah membawa klubnya ke posisi runner up turnamen antarnegara Benua Biru itu.

Beberapa kali pindah klub lain dan pada Tahun 2007 Poborsky memutuskan untuk berhenti dari dunia sepakbola, karena merasa sudah waktunya untuk pensiun dengan penampilannya yang masih gagah dengan adanya jenggot yang tumbuh menunjukkan bahwa beliau memang sudah berumur.

Meskipun sudah pensiun, Dalam laga amal Mu, Poborsky ikut juga tampil dan sempat hadir untuk pemotretan setan Merah, Namun tidak diduga Secara tiba-tiba ia Jatuh Pingsan dan sempat dilarikan kerumah Sakit,

Seperti Dilansir dari sun, Ternyata Hasil pemeriksaan medis rumah sakit menyatakan bahwa Poborsku sudah lama menderita penyakit line, infeksi yang disebabkan kutu, dan Parasit itu bersarang di kulit membuatnya tidak nyaman. Bahkan salah satu majalah pernah mengatakanm, Poborsky sempat mengalami cacat di bagian pipi kiri.

Pihak rumah sakitpun memberikan Obat untu menyembuhkan penyakit bakteri tersebut. Dan Poborsky dianjurkan untuk rajin berolahraha untuk demi menjaga kesehatannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *