Berita Olahraga – Secepatnya, Kepa Arrizabalaga akan menjadi Kiper Termahal Dunia dalam tim Chelsea.

Sumberliputan – Berita Terbaru Dari AS, Selasa (7/8/2018), secepatnya kepa, kiper asal atheletic bilbao ini akan segera bergabung dengan Chelsea dan akan menandatangani kontrak dengan perwakilan Chelsea.

Pihak Chelsea bersedia membayar Denda dari kontrak kepa di Athletic bilbao senilai 80 juta euro (Rp 1,3 Triliun) untuk bergabung di Stamford Bridge, dan proses negosiasi kedua pihak hampir selesai dan hanya sisa persoalan kontrak kepa di Chelsea saja.

Sebenarnya keinginan Kepa masih ingin bertahan hingga tahun 2025 bersama tim Athletic bilbao, namun tawaran Chelsea membuat kepa sangat tergiur dan Pihak Chelsea akan memberikan kenaikan gaji kepada kepa saat menerima gaji empat juta euro per tahun di Athletic Bilbao.

Kepa akan bakal menjadi pemain termahal di tim Chelsea, serta mengalahkan harga kiper lainya seperti Allison Becker yang didatangkan Liverpool dari klub roma dengan harga 75 juta euro.

Dengan adanya kepa di Chelsea, maka untuk kepindahan Thibaut Courtois ke Real Madrid akan semakin mudah, dan sudah diisukan kiper asal belgia tersebut akan pindah ke Los Merengues.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *