Berita Olahraga – Score League England, Chelsea Singkirkan Huddsfield dengan hasil 3-0

Sumberliputan – Di Stadion John Smith’s Huddersfield pada pekan pertama Premier League Chelsea berhasil menyingkirkan Huddsfield dengan hasil 3-0 dan gol Chelsea dicetak oleh N’Golo Kante pada menit ke-34, Jorginho melalui eksekusi penalti(45) dan Pedro (80).

Pada laga pembukaan ini, Kiper termahal yang dibeli Chelsea, Kepa arrizabalaga, dimainkan sebagai starter oleh Maurizio Sarri.

Gol pertama Chelsea tercipta pada menit ke-34 oleh N’Golo Kante. Memanfaatkan umpan silang Willian, Kante berhasil menyelesaikannya dengan sepakan kaki kirinya dan kiper Huddersfield, Ben Hamer, gagal untuk menangkap bola tersebut.

Tim Chelsea berhasil menambah keunggulan kembalidi menit-44 melalui eksekusi penalti dari jorginho, dimana penalti didapatkan melalui pelanggaran christoper Schindler terhadap Marcos Alonso dan hingga babak pertama berakhir score bertahan 2-0 atas huddersfield town tetap bertahan.

Dilaga babak kedua Chelsea kembali lagi menguasai lapangan dan serangan beruntum terus dilakukan dan tidak lama menjelang sepuluh menit sebelum laga usai, Chelsea menambah keunggulan melalui pedro hingga akhir pertandingan, Chelsea unggul 3-0 atas Hudderfield Town.

Score League England :
*Newcastle united 1 – 2 Tottenham Hotspur (Joselu 11, Jan Vertonghen8, Dele alli 18)
* Huddersfield Town 0–3 Chelsea ( N’Golo Kante 34, Jorginho PEN 45’, Pedro 80)
* Bournemouth 2–0 Cardiff City (Ryan Frasser 24, Callum Wilson 90+1)
* Wattford 2-0 Brighton (Roberto Pereyra 35,54)
*Fulham 0-2 Crystal palace (Jeffrey Schlup 41, Wifried Zaha 79)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *