Hancur Serempet Pohon, Mobil ini masih berharga RP 6.8 Miliar

Sumberliputan  – Mobil yang dalam kondisi keadaan mulus pasti akan berbanding harganya dengan mobil yang dalam keadaan rusak, dan mobil klasik biasanya dicari oleh penggemarnya dengan syarat tinggi terkait orisinalitasnya.

Akan tetapi hal itu tidak berfungsi di Acara lelang Monterey Car Week yang dibuat minggu lalu. Balai lelang Mecun Auction membawa sebuah Porsche 959 komfort Tahun 1987 dalam keadaan hancur dan berhasil dijual seharga 500,000 dollar AS atau berkisar RP 6.8 milliar !!

Kehancuran Porsche klasik tersebut ditemukan saat truk towing yang mengangkutnya terlepas dan membuat mobil klasik itu menabrak sebuah pohon, dan tabrakan ini membuat hancur seluruh bagian depan, bamper depan, Grille dan kap mesin serta bagian ban depan hancur berantakan.

Untung mobil ini masih bisa hidup menggunakan mesinnya dengan memakai ban cadangan di bagian depan.

Akibat kecelakaan ini Sang pemilik tidak berhasil menjual Porsche tersebut dengan harga berkisar 1 juta dollar AS seperti model comfort lainnya disini, dan tidak diketahui alasan pemilik sebelumnya tetap ingin menjual Porsche di acara lelang meskipun dalam keadaan rusak tanpa diperbaiki terlebih dahulu.

Mengapa Porsche konfort ini banyak yang diincar kolektor dan alasannya karena mobil ini hanya ada 294 unit saja di produksi di seluruh dunia, dan untuk mobil yang hancur tercatat pernah dijalankan perjalanan sejauh 5,885 kilometer di odometernya . karena bagian mesin ada dibelakang dan pemilik tidak perlau takut untuk memperbaiki bagian termahal dari mobil itu.

Diprediksikan mereperasi mobil ini harga akan relative mahal, masih menjadi tanda Tanya juga mengapa pemilik baru ini mau membawa pulang mobil rusah tersebut, intinya ia mempunyai banyak uang dan tahu kalau mobil ini dapat menjadi tabungan yang bagus buat masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *