ASTAGA..!!!TERUNGKAP SUDAH PELAKU PEMERKOSA BABI SAMPAI MELAHIRKAN MANUSIA BABI!!BACA SELANJUTNYA…

BERITA TERKINI

SUMBER LIPUTAN – Terungkap sudah siapa pemerkosa babi yang sampai melahirkan manusia babi,  Di daerah sumatra utara pemilik ternak babi berinisial AH telah memposting sebuah video berisi pelaku pemerkosa babi nya yang telah melahirkan seekor bayi babi dengan bentuk yang berbeda, seperti bentuk bayi manusia.

Pada pukul 9 pagi tgl 23 agustus 2018 , AH mendapatkan tlpn dari karyawan nya sendiri yang bertugas untuk memberikan makan babi dan menjaga babi, bahwa karyawan berkata untuk menyuruh AH segera datang ke ternak karen ada hal aneh dari salah satu babi betina nya. beberapa saat kemudian AH sampai ke ternak AH telah melihat babi nya telah melahirkan seekor bayi babi, tapi AH merasa sangat kaget karena yang di lahir kan babinya kali ini tidak seperti biasanya, karena bayi babi tersebut layaknya mirip dengan bentuk manusia. inilah potret – potret bayi babi tersebut yang di dapat oleh SUMBER LIPUTAN :


ASTAGA..!!!TERUNGKAP SUDAH PELAKU PEMERKOSA BABI SAMPAI MELAHIRKAN MANUSIA BABI!!BACA SELANJUTNYA…

BERITA TERKINI – Ke’esokan harinya AH telah mencurigai Seorang karyawannya berinisial AC yg bertindak aneh dan merasa takut, karena lahirnya bayi tersebut. pada tgl 24 agustus 2018 pukul 8 pagi hari AC telah menyiapkan diri untuk kabur dari ternak babi itu, ternya AH pemilik ternak itu sudah memata-matain AC sejak kemaren. sewaktu AC bergegas untuk kabur dengan sebuah koper berisi pakaian nya telah tertangkap oleh AH dan langsung di Borgol oleh AH agar AC tidak bisa main kabur aja tanpa penjelasan apapun.

Disaat beberapa pertanyaan yang membuat AC merasa gugup dan tidak sengaja telah terucap bahwa Bayi babi tersebut adalah bayi dia. bayi babi tersebut sampai sekarang masih hidup dan masih dengan ibu bayi tersebut ( babi betina ).  AH pemilik ternak babi merasa marah dan ingin melaporkan si AC ke kantor polisi jika tidak menjawab dengan jujur beberapa ekor yang telah di perkosa oleh AC. ini lah Video tersebut yang telah di rekam oleh AH pemilik ternak dengan pengakuan AC telah memperkosa beberapa babinya sampai melahirkan se’ekor manusia babi menurut SUMBER LIPUTAN :

SEKIAN INFORMASI YANG DAPAT KAMI BERIKAN ,SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA SEMUA. JIKA ANDA MERASA BOSAN JANGAN UNTUK MAMPIR KEMBALI KE SUMBER LIPUTAN YANG SELALU MEMBAWAKAN BERITA TERHANGAT DAN TERUPDATE HANYA UNTUK ANDA SEBUAH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *