ASTAGA..!!Seorang Suami Menginjak Perut Istri yang lagi Hamil 8 Bulan Hingga meninggal..BACA SELENGKAPNYA!!

sumber liputan

SUMBER LIPUTAN – Seorang pria bernama Kasdi (21tahun) tega melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lina Rahmawati (21), yang sedang hamil 8 bulan. Kasdi tidak segan menginjak perut istrinya saat sedang beristirahat di rumahnya.

Jadi suaminya injak perut korban yang lagi duduk di lantai senderan di tembok, terus suaminya di depan korban tiba-tiba menginjak perut korban bagian depan di bawah pusar sekali,” Tegas Kasubag Humas Polres Jakpus Kompol Suyatno kepada SUMBER LIPUTAN.Mendapat perlakuan kasar itu Lina kemudian menjerit kesakitan. Namun,Kasdi bukannya merasa iba, Kasdi justru kembali menginjak Lina di bagian pinggang dan memukul korban pada bagian kepala dan lengan.

Suaminya merasa tidak percaya anak yang di kandung adalah anaknya..Dengan tegas kasdi bertanya kepada istri nya!!!’ini anak siapa’,”ujar Suyatno.Sambil menangis, Lina menjelaskan bahwa janin yang ada di dalam kandungannya itu adalah anak kasdi.’Tetapi sang suami tetap tidak percaya.

BERITA TERKINI Peristiwa itu terjadi pada 12/08/2018 di tempat tinggalnya di Jalan Tanah Tinggi, Kelurahan Tanah Tinggi,Jakarta Pusat.Keesokan harinya,kata Suyatno, 13/08/2018, sekitar pukul 23.30 WIB, darah mengalir dari kemaluan korban saat buang air kecil.Karena kondisi tersebut tak lama kemudian korban segera dirujuk ke puskesmas setempat. Lina ditemani ayahnya Bernama LUPI beserta ibu kandungnya, Bernama Yana, dan suaminya Kasdi.Dari puskesmas langsung dirujuk ke Budi Kemuliaan langsung terus anaknya dilahirkan lewat operasi caesar,”tutur Suyatno.

Nahasnya..!bayi yang di lahirkan adalah bayi laki-laki,’tetapi bayi laki-laki yang dilahirkan hanya mampu bertahan hidup selama 1 hari, Bayi yang Diberi nama M.Ridho itu meninggal dunia pada keesokan harinya sekitar pukul 04.00 WIB,tgl 14/08/2018.Lina beserta bayinya dipulangkan dari rumah sakit jam 7 pagi 14/08/2018,” tutur Suyatno.

Namun akibat perlakuan kasi kepada istrinya belum selesai,’Beruntungnya Ibu korban merasa kaget sewaktu membantu untuk mengganti baju Lina, Ibu Lina melihat Di tubuh korban ditemukan luka yang memar pada bagian pinggang sebelah kiri dan di perut bagian depan di bawah pusar dan paha sebelah kiri.Ibunya merasa kaget dan dengan tegas’;bertanya siapa yang melakukan ini??’Lina tidak bisa menutupin perlakukan kasdi yang sangat membuat Lina sakit hati.!Lina berkata suami saya yang melakukannya..,dengan Tegas Ibu Lina langsung menelpon ke pihak yang berwajib dan kasdi langsung di tangani oleh pihak kepolisian.Sekarang kasusnya ditangani oleh tim Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polda Metro Jaya”UJAR SUYATNO..!
BERIKUT INI ADALAH POTRET KASDI SUAMI KORBAN MENURUT INFO YANG DI DAPAT DARI SUMBER LIPUTAN :

DEMIKIAN INFO YANG BISA KAMI BERIKAN, KAMI DARI PIHAK SUMBER LIPUTAN TERIMAKASIH TELAH MEMBACA BERITA TERUPDATE DARI KAMI, JANGAN LUPA UNTUK MAMPIR LAGI KE SUMBER LIPUTAN YANG SELALU MEMBERIKAN BERITA TERHANGAT DAN DAN TERUPDATE HANYA UNTUK ANDA..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *