Berita Olahraga – Jurgen Klopp Memberikan Tugas Baru kepada Jordan Henderson.

Sumberliputan  – Dalam laga pertandingan nanti, Manajer Liverpool Jurgen Klopp, memberikan tugas baru kepada sang kapten Jordan Henderson untuk belajar menjadi gelandang bertahan pemutus serangan lawan dan menurut pengakuan Henderson selama ini hanya bermain sebagai gelandang tengah saja.

Saat ini harapan terbesar Klopp yaitu : agar Henderson mampu menjadi penyerang tunggal dan kehadiran kedua gelandang baru, Naby keita dan Fabinho, tidak akan mempengaruhi posisi Henderson di tim utama.

“Dia bukan hanya sebagai seorang kapten, tetapi Handerson merupakan kebanggan kami dalam pertandingan dan untuk menciptakan semangat tim “ungkapan Klopp.

“ Tidak dapat diragukan lagi mengenai Henderson, Saya sudah mendapatkan buktinya dan melihat permainannya selama Piala dunia 2018 dan musim lalu, Klopp mungkin akan bermain dengan strategi trio keita, Henderson dan Fabinho dilini tengah, dimana Henderson akan menjadi gelandang bertahan, sementara keita dan Fabinbo menjadi ujung tombak.

Permainan Henderson diperlihatkan ketika pramusim terakhir Liverpol, The Reds akan menjamu Torino pada pertandingan yang akan berlangsung di stadion Anfield, Liverpool, Selasa (7/8/2018) waktu setempat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *