Dua Type keluaran Terbaru BMW, Indonesia Dijatah sekitar 10 Unit.

Sumberliputan.com – Pemakai mobil mewah diindonesia Dijatah hanya boleh 10 unit saja per Tahunnya, Kini BMW telah meluncurkan Kedua Produk barunya yaitu : First-ever BMW seri 6 Gran Turismo dan All New BMW Seri 5 touring.

Keluaran produk terbaru kini hadir untuk para pecinta BMW dengan desain yang emosional tetapi memenuhi kebutuhan fungsionalitasnya, contoh : mempunyai kenyamanan berkendara jarak jauh dan kabin yang luas.

Sebuah mobil yang memadukan kenyamanan perjalanan jarak jauh dari sebuah sedan dan fleksibilitas sebuah SAV dengan desain elegan coupe “Ragam fitur seperti fungsionalitas mengesankan, kenyamanan, ruang kabin lapang dan performa mesin luas bisa didapatkan pada kedua type mobil bmw baru yaitu type First-ever BMW  seri 6 Gran turismo dan  First-ever BMW seri 6 Gran Turismo “ kata Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communications BMW Group saat meluncurkan dua mobil premiumnya tersebut, selasa (24/7/2018) di Jakarta.

Menurut Jodie kombinasi terbaik, dari desain emosional dan fungsionalitas hadir pada kendaraan kedua yang diluncurkan yaitu All-new BMW seri 5 Touring kedinamisan, desain maskulin dan performa kendaraan luar biasa.

Setiap kali BMW menghadirkan kendaraan terbarunya dengan tujuan memenuhi bahkan melampaui harapan dari pelanggan. Dan type mobil itu yang banyak digemari adalah First-ever BMW seri 6 Grand Turismo dan All-new BMW seri 5 Touring “klaim Jodie O’tania

Diindonesia Sangat terbatas mobil BMW seri 6 Grand Turismo dengan desain elegan yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna akan kabin lapang dan kenyamanan untuk perjalanan jauh, dan juga BMW seri 5 merupakan salah satu kendaraan serba bisa dalam portofolio BMW karena tipe mobil ini serbaguna dengan kabin lapang untuk keluarga,hobi dan olahraga.

Sejalan dengan ini, acara peluncuran yang berlangsung di BMW city Sales Outlet-BMW Thamrin yang unik, Kedua kendaraan terbaru ini ditujukan untuk pelanggan dengan kebutuhan dan permintaan khusus.

Direktur PT Artha Motor Lestari-BMW Thamrin, Tjundaka Natawardaya merasa bangga dapat tawarkan First-ever BMW seri 6 gran Turismo dan All-New BMW seri 5 Touring di BMW Thamrin dengan mengundang semua penggemar BMW untuk hadir menyaksikan produk terbarunya.

Harga mobil First-ever BMW 630i Gran Turismo ditawarkan dengan harga RP 1.6 miliar (off-the-road) dan All-New BMW 530i Touring dilego Rp 1,4 miliar(off-the-road) yang berlangsung pada 12 Agustus 2018 pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)2018.

Jodia mengungkapkan bahwa semua kendaraan mobil bmw hadir dengan service inclusive,program bebas biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000. kmdan juga dilengkapi dengan layanan BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban per tahu, termasuk biaya kerja.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *