Honda Memindahkan Lokasi Privat Dari Malaysia Ke Spanyol

SumberLiputan, Spanyol – Tim Balap Honda Memastikan Lokasi Privat Dimalaysia Ke Jerez, Spanyol , bulan depan . dengan Alasan cuaca Jadi perimbangan mereka.

Honda baru saja menjalamni tes pramusim kedua di Sirkuit philip Island, Australia, Yang berlangsung sejak Rabu (15/2/2017) hingga Jumat (17/2/2017). Selama tiga hari , Pembalap Marc Marquez Menempati urutan Kedua Di bawah rider Yamaha Maverick Vinales.

Pekan depan , honda menggelar Tes Privat di Sirkuit Internasional Sepang , Namun rencana tersebut berubah  karena lokasi tes private akan berpindah ke Jerez.

dengan alasan Cuaca Jadi pertimbangan Honda. trek Sirkuit Internasional Sepang yang di khawatirkan lama mengering Jika turun hujan maka Honda Memindahkan Lokasi Tes .

Bos Honda Racing Corporation Livio Suppo memastikan hal tersebut. Ia mengaku sirkuit Jerez sudah disewa untuk dijajal pembalap tim berlogo sayap tersebut pekan depan. “Kami belum membuat keputusan akhir, tapi kami telah menyewa sirkuit,” kata Suppo kepada Autosport.

Yang belum pasti adalah pembalap yang akan menggeber RC213V di Jerez. Dua rider Repsol Honda, Marquez dan Dani Pedrosa, belum mendapat kepastian akan ambil bagian dalam tes.

Para pembalap sendiri punya jatah lima hari menggelar tes pribadi. Marquez dan Pedrosa belum menggunakan jatahnya tahun ini, namun jika menilik musim lalu, kedua pembalap diprediksi tidak ambil bagian di mana test rider Hiroshi Aoyama dan pembalap Marc VDS Jack Miller yang akan ambil bagian.

Kemungkinan Marquez dan Pedrosa disimpan untuk mengikuti tes pramusim terakhir di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, 10-12 Maret mendatang. Tes tersebut cuma selang sepekan sebelum seri perdana MotoGP 2017 digelar di lokasi yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *